Jelang Kontra Bhayangkara, Gelandang Andalan Persipura Sudah Mulai Berlatih

Imanuel Wanggai saat kembali berlatih bersama rekannya/Galery_Persipura

JAYAPURA,-  Skuad Persipura Jayapura terus melakukan persiapan intens menjelang lawatannya ke markas Bhayangkara FC, Senin (19/11) mendatang.

Dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Mandala, Selasa sore (13/11), gelandang andalan Persipura, Imanuel Wanggai sudah mulai ikut berlatih bersama rekannya.

Sebelumnya, Manu mengalami kambuh pada cedera lamanya di bagian otot pahanya, saat Persipura bertandang ke markas PSM Makassar.

Sementara sang kapten, Boaz Solossa juga masih harus menunggu proses pemulihan totalnya ketika sempat mengalami kesakitan di laga kontra Bali United.

Menanggapi kondisi kedua pemain pilarnya itu, Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa mengungkapkan jika keduanya belum sembuh total dan masih dalam tahap pemulihan.

"Kita harus lihat dulu kondisinya dan coba dalam minggu ini, karena dua-duanya belum sembuh total," ujar Lessa, Rabu (14/11).

Untuk itu, Lessa mengungkapkan jika timnya telah menyiapkan beberapa pemain jelang laga kontra Bhayangkara FC. Dirinya tak menutup kemungkinan akan kembali menurunkan sejumlah pemain muda.

"Ada banyak momen sekarang untuk kita harus menang dan kita kasih pemain muda kesempatan. Saya punya banyak pemain muda tapi kompetisi susah, tapi saya mau kasih kesempatan dan kita harus kasih waktu," ungkapnya. *