Garuda Jayapura Siap Kampanyekan PON XX Papua

General Manager Garuda Branch Office Jayapura, Donald Jerry Rieuwpassa/Djarwo

JAYAPURA,- Sejumlah pihak sudah mulai getol menggaungkan perhelatan event olahraga Nasional (PON) XX di Papua. Salah satunya, Garuda Jayapura pun mengaku siap untuk ikut mengkampanyekan perhelatan tersebut.

Diungkapkan General Manager Garuda Branch Office Jayapura, Donald Jerry Rieuwpassa, pihaknya berencana melakukan penambahan extra flight untuk PON.

"PON adalah even nasional dan kita pasti akan ikut mengkampanyekan dan tidak hanya itu saja, bahkan di beberapa even lainnya pun kami ikut mendukung," ujar Donald, kepada sejumlah wartawan, Selasa (13/11).

Dirinya menambahkan, beberapa waktu lalu, Pemerintah Provinsi Papua sudah mengajukan permintaan kepada pihaknya untuk melakukan branding sebagai bentuk kampanye PON XX.

Rencananya, branding tersebut akan disiarkan pada TV maskapai Garuda, dipajang pada sandaran kursi hingga pada badan pesawat. "Kami sudah menyampaikan balasannya dan bentuk kerjasamanya bagaimana dan kita tinggal menunggu seperti apa ke depannya," jelasnya.

Ia menambahkan, pihaknya bahkan bersedia jika diminta untuk menjadi official airlines untuk even PON XX. "Kan kita selalu ikut mengkampanyekan sebuah kegiatan, entah itu event pariwisata atau kegiatan lainnya," pungkasnya. *