Kalahkan Bali United, Lessa Sebut Timnya Kini Bisa Bernapas Lega

Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa bersama Panggih Prio Sembodho usai laga/Djarwo

JAYAPURA,- Persipura Jayapura akhirnya berhasil memetik poin sempurna dari tamunya, Bali United dengan skor tipis 1-0 dalam laga pekan ke-30 Liga 1 2018, di Stadion Mandala, Sabtu (10/11).

Kemenangan tersebut membuat pelatih Persipura, Oswaldo Lessa mengaku timnya kini bisa bernapas lega. Pasalnya, Lessa menilai timnya tidak bermain cukup bagus di laga tadi.

"Sekarang kita sudah bisa bernapas sedikit, meski sebenarnya tim kita bermain kurang bagus tapi kita terus berusaha agar bisa buat gol. Kalau dilihat tadi berapa banyak peluang kita, cuma sedikit saja, tapi saya senang tim bisa jawab dengan kemenangan," ungkap Lessa dalam konferensi pers usai laga.

Pelatih asal Brasil ini juga mengaku timnya harus segera melupakan hasil kemenangan di laga tadi dan selanjutnya fokus untuk menghadapi laga berikutnya. 

"Kita harus melupakan hasil ini dan pikirkan laga berikutnya. Dan kita berharap bisa menang lagi di laga berikutnya," ujarnya.

Sementara itu, penjaga gawang kedua Persipura, Panggih Prio Sembodho mengaku bersyukur timnya bisa meraih kemenangan di laga debutnya itu. Ia mengungkapkan bahwa hasil tersebut diraih karena kerja keras timnya.

"Kita mengucap syukur kepada tuhan karena kita bisa menang disini. Dan hasil ini juga adalah berkat dari kerja keras kita sewaktu latihan," pungkasnya. *