Widodo Sebut Timnya Kalah dari Persipura karena Kelengahan

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro bersama sang pemain, Yandi Sofyan Munawar usai laga/Djarwo

JAYAPURA,- Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengungkapkan faktor kekalahan timnya saat bertandang ke markas Persipura Jayapura, Stadion Mandala, Sabtu (10/11) tadi.

Mantan bintang timnas Indonesia itu mengaku timnya kalah karena faktor kelengahan, meski ia menyebutkan anak asuhnya sudah bermain baik di laga tadi.

"Permainan di babak pertama cukup berat dan memang kita lakukan penjajakan dulu, kemudian ada beberapa peluang yang tidak bisa kita jadikan gol. Sementara gol Persipura tadi karena ada sedikit kelengahan dari kita," ungkap Widodo usai laga.

Selain itu, meski tak bisa diperkuat oleh 12 pemainnya, Widodo pun melakukan tindakan berani dengan mengeluarkan tiga pemain pilarnya (Fadil Sausu, Irfan Bachdim dan I Gede Sukadana) di laga tersebut.

"Saya ingin ada perubahan dan kita memasukkan pemain pelapis untuk merubah hasil dan kita coba lakukan perbaikan. Tapi kita tetap apresiasi pemain yang terus semangat di laga tadi, dan kami akui dengan kemenangan Persipura," jelasnya.

Sementara itu, pemain depan Bali United, Yandi Sofyan Munawar mengaku kecewa dengan hasil tersebut. Namun ia mengungkapkan jika kekalahan itu akan dijadikan pelecut semangat timnya untuk menatap laga berikutnya.

"Kami sedikit kecewa dengan hasil ini, dan itulah sepakbola, ada kalah dan ada menang dan kita sudah berjuang semaksimal mungkin. Ini mungkin akan jadi lecutan bagi kami untuk lebih baik lagi ke depannya," pungkasnya. *