Profesional, Disiplin dan Loyalitas, 32 Personil Diberikan Penghargaan

Salah satu personil yang diberikan penghargaan oleh Kapolres Jayapura Kota/Humas

JAYAPURA,- Sebanyak 32 personil di jajaran Polres Jayapura Kota, Rabu (31/10) pagi, mendapatkan penghargaan oleh Kapolres Jayapura Kota dalam menjalankan tugas.

Dalam sambutannya Kapolres Jayapura Kota mengungkapkan penghargaan yang diberikan kepada personil polisi adalah satu bentuk ucapan terima kasih pimpinan, berkat prestasi kerja yang baik dan penghargaan tersebut rutin diberikan tiap bulannya berdasarkan pertimbangan dan penilaian dari hasil kerja.

"Selamat kepada seluruh personil yang telah menerima piagam penghargaan atas dedikasi dan prestasinya dalam pelaksanaan tugas. Pertahankan dan terus tingkatkan prestasi yang telah diraih untuk memajukan Polres Jayapura Kota agar dapat dicintai dan dipercaya masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman di Kota Jayapura dengan bekerja penuh kesungguhan, perjuangan dan mendengarkan panggilan hati sebagai insan Bhayangkara sejati," kata Gustav.

Kepada seluruh anggota yang telah diberikan penghargaan ia berharap agar dapat terus meningkatkan prestasi dan dedikasi dean dapat melayani masyarakat dengan baik melalui pengungkapan kasus yang ada di wilayah Jayapura Kota.

“Pemberian reward khusus dalam pengungkapan kasus curanmor bertujuan untuk memberika semangat kepada anggota untuk lebih maksimal guna meningkatkan kerja dalam pengungkapan kasus curanmor,” jelasnya. *