Imanuel Wanggai Bersyukur

Tiga Poin Atas Persebaya Jadi Kemenangan Perdana Oswaldo Lessa

Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa bersama Imanuel Wanggai/Djarwo

JAYAPURA,-Persipura Jayapura akhirnya berhasil mematahkan tren negatif dalam empat pertandingan terakhir, usai mengalahkan Persebaya dengan skor 3-1, dalam laga pekan ke-28 Liga 1 2018, di Stadion Mandala, Selasa (30/10/18). 

Kemenangan tersebut sekaligus menjadi raihan tiga poin perdana bagi sang pelatih, Oswaldo Lessa sejak ditunjuk menggantikan kompatriotnya, Amilton Silva de Olivera pasca jeda kompetisi.

Menanggapi hasil tersebut, Lessa mengaku timnya tampil kompak dan penuh kerja keras demi menjauhi zona degradasi. "Kita selalu kerja keras dan butuh menang. Sekarang mereka sudah mulai percaya diri dan hari ini kita sangat bagus. Tim ini kompak dan semua bisa lihat dan nonton sendiri. Dan kita pikir kita kuat," ungkap Lessa usai laga.

Ditempat yang sama, Imanuel Wanggai juga mengaku bersyukur dengan hasil kemenangan itu. Menurut Manu, timnya  sudah berjuang keras dengan mempertaruhkan harga diri untuk mengangkat kembali performa Persipura di papan klasemen.

"Kita mengucap syukur karena situasi ini sangat, tapi kita punya komitmen dan rasa bertanggung jawab bukan hanya digaji tapi ini adalah tim kebanggaan kita juga. Kedepannya kita akan berusaha bertahan di kompetisi,"tandasnya.*