Hari kedua Lomba Pesparani, Kelompok Paduan Suara Asmat Memukau

Kontingen Pesparani Provinsi Papua asal Kabupaten Asmat/Istimewa

AMBON,-Berlangsung di Gedung Taman Budaya kota Ambon, Kontingen Pesparani asal Provinsi Papua yang di wakili oleh paduan suara dari kota yang berjuluk seribu papan atau kota lumpur  ‘Asmat’ tampil  memukai penonton, yang telah mendatangi gedung Budaya pada hari ke dua perlombaan,Selasa (30/10) pagi.
 

Menurut Ketua Kontingen Kabupaten Asmat, Matheus Metemko, kesiapan kelompok paduan suara campuran sudah disiapkan lama. “Kami telah siap sejak lama dengan terus melakukan latihan hampir setiap minggunya bahkan setiap hari jelang keberangkatan kita,” ungkapnya usai lomba.

Kata Metemko, untuk tampil lebih baik lagi saat tiba di kota Ambon, tim paduan suara Asmat langsung masuk ke hotel dan tidak bepergian ke mana mana. “Hal ini penting agar kami tetap fokus biar nanti bisa tampil baik saat perlombaan, “tegas Matheus Metemko.

Selain penampilan paduan suara campuran yang akan tampil hari ini, juga akan tampil peduan suara wanita, paduan suara anak dan paduan suara gregorian anak remaja serta cerdas cermat remaja.  Semuanya akan tampil di 6 lokasi berbeda di kota Ambon.*