PNS Pemkab Mappi Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Hotel

Pihak kepolisian saat melakukan olah TKP temuan mayat didalam salah satu kamar yang ada di Kota Jayapura/Humas

JAYAPURA,- Seorang Pagawai Negeri Sipil dilingkungan pemerintah kabupaten Mappi yang diketahui bernama Kaspar Waga ditemukan tewas di salah satu kamar hotel yang berada di Kota Jayapura, Senin (22/10) malam.

Korban ditemukan tidak bernyawa dengan posisi melintang di atas tempat tidur hotel oleh saksi yang curiga tentang kondisi korban.

Kasubag Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra mengungkapkan kasus penemuan mayat itu kini sudah ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Abepura dimana dari hasil olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Jenazah korban saat ini berada di rumah sakit Bhayangkara. Korban diduga meninggal akibat menderita sakit, namun untuk penyebab pastinya masih menunggu hasil visum dari Pihak RS. Bhayangkara," jelasnya, Selasa (23/10) siang saat ditemui di Mapolres Jayapura Kota.

Kata Jahja korban ditemukan sekitar pukul 23.30 WIT ketika saksi yang dihubungi oleh istri korban untuk mengecek kondisi korban mengingat saat dihubungi korban tidak mengangkat telepon.

"Saksi dan salah seorang resepsionis mengecek korban di dalam kamar dan menemukan korban sudah tidak bernyawa dan selanjutnya saksi dan pihak hotel menghubungi pihak kepolisian terdekat," ujar Jahja. *