Gagal Menang, Boaz Tetap Puji Perjuangan Timnya

JAYAPURA,- Persipura Jayapura kini masih tertahan diperingkat ke-9 klasemen sementara Liga 1, usai ditahan imbang oleh tuan rumah Madura United, dalam laga pekan ke-26, Sabtu malam (20/10).

Menanggapi hasil imbang tersebut, sang kapten Boaz Solossa pun mengaku puas dengan perjuangan koleganya, meski timnya harus kembali gagal meraih kemenangan.

Boaz yang baru kembali pasca cedera hamstring mengatakan, koleganya sudah berusaha semaksimal mungkin, dan hasil imbang tersebut merupakan hasil yang baik bagi timnya.

"Pertandingan ini sangat menarik, Madura main bagus dan kita juga sudah bermain baik. Wasit juga sudah bertugas dengan baik, jadi menurut saya hasil imbang ini adalah hasil yang bagus," ungkap Boaz, usai laga di Madura.

Boaz menilai, timnya sudah menjalankan instruksi pelatih dengan baik, dan ia berharap timnya menjadikan hasil pertandingan kontra Madura United sebagai bahan evaluasi untuk lebih baik di laga berikutnya.

"Saya berharap dengan pertandingan ini kita bisa lebih baik kedepannya. Dan apa yang di sarankan oleh pelatih kita bisa jalankan dengan baik," tandasnya. *