Polisi Pi ajar di Mulia Bersama Anak-Anak di Lapangan Trikora

Proses belajar-mengajar yang dilakukan oleh anggota Binmas Noken Polri/Humas

JAYAPURA,- Binmas Noken Polri Melaksanakan kegiatan belajar dan bermain bersama anak-anak di Kota Mulia Kabupaten Puncak Jaya yang bertempat di Lapangan Trikora Kabupaten Puncak Jaya, Sabtu (20/10).

Kegiatan Proses belajar dan bermain langsung di Pandu oleh Aiptu Lalu Hiskam dan Tim Satgas Binmas Noken Polri bersama anak-anak yang ada diseputaran Lapangan Trikora Kota Mulia Distrik Mulia, Puncak Jaya.

Aiptu Lalu Hiskam menjelaskan bahwa kegiatan proses belajar dan bermain oleh Satgas Binmas Noken mendapatkan antusias dari anak-anak yang ada di Kota Mulia Kususnya di Lapangan Trikora Mulia.

“Terlihat bahwa anak-anak sangat bersemangat untuk proses belajar dan bermain dan anak-anak bersemangat untuk belajar tentang Lambang Negara, Bendera Merah Putih, sehingga anak-anak bisa memahami betul bahwa dasar negara kita adalah pancasila dan bendera negara adalah merah putih bukan yang lain,” kata Aiptu Lalu Hiskam.

Lanjut Aiptu Lalu Hiskam menambahkan bahwa anak-anak akan terus kita bina sehingga semakin pintar dan menjadi anak-anak yang berguna bagi bangsa dan Negara kususnya bagi Kabupaten Puncak Jaya. *