Akui Lawan MU Berat, Persipura Tetap Berambisi Menang

Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa bersama Muhammad Tahir saat sesi konferensi pers/Istimewa

JAYAPURA,- Jelang menghadapi Madura United dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2018, Sabtu besok (20/10), Persipura tetap mengincar kemenangan demi ambisi lolos ke Zona AFC.

Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa mengaku kontra Madura United merupakan laga berat, apalagi tim berjuluk Sape Kerab itu bermain dihadapan pendukungnya sendiri.

Namun ia menegaskan tak gentar dan tetap berharap timnya bisa merebut tiga poin. "Persiapan sudah selesai dan sekarang kita cari evaluasi, kita harus naik level dan meningkatkan performa kita. Karena kita tahu persipura adalah tim besar dan banyak pemain besar," ungkap Lessa saat konferensi pers, Jumat (19/10).

"Kita semua tahu kualitas Madura dan kita tinggal bermain hati-hati lawan Madura. Kita selalu respek, tapi kita juga inginkan kemenangan," tambahnya.

Sementara itu, gelandang muda Persipura, Muhammad Tahir mengungkapkan ia dan kolega sudah siap tempur 100 persen untuk meladeni Madura United. Namun ia juga mengaku akan tetap mewaspadai ancaman para pemain Madura.

"Pertandingan besok kami sudah siap 100 persen, tapi kami tahu Madura tim yang bagus dan materi pemain mereka juga bagus. Kita tetap harus waspada untuk bisa meraih tiga poin," ujarnya. *