Maju DPR-RI, Senator Mervin S. Komber Akan Mendaftar ke NasDem Papua Barat

Sekretaris DPW NasDem Papua Barat, Rocky R.L Mansawan, SE

MANOKWARI, - Mervin Sadipun Komber, yang saat ini masih menjabat sebagai anggota DPD RI dari Dapil Papua Barat dijadawalkan untuk mendaftarkan diri ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Papua Barat, Kamis (22/2).

Demikian disampaikan Sekretaris DPW NasDem Papua Barat, Rocky R.L Mansawan, SE melalui pesan whatsApp, Minggu (18/2) malam.

Rocky Mansawan menjelaskan, proses penjaringan bacaleg sedang berjalan tanggal 8-28 Februari 2018. Dimana sebelumnya salah satu bacaleg DPR RI Rico Sia sudah mendaftar.

 “Nanti 22 Februari, Mervin S. Komber akan mendaftar ke DPW NasDem. Sebelumnya Rico Sia sudah mendaftar lebih awal sebagai bacaleg dari Dapil Papua Barat ke Senayang, Jakarta,” kata Rocky Mansawan.

Ditanya pendaftaran bakal calon legislatif lainnya, kata Mansawan, saat ini sudah ada 41 nama yang maju di DPR Papua Barat. Namun nama-nama tersebut akan mengikuti tahapan yang diterapkan di internal partai.

Selain nama Mervin S. Komber dan Rico Sia ada lagi satu nama Ishak Hallatu mantan Kepala Bappeda Setda Provinsi Papua Barat akan mendaftar maju DPR RI dari dapil Papua Barat. [Albert]