Lessa Ungkap Cara Agar Timnya Menang Lawan Persib Bandung

Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa bersama Hilton Moreira saat konferensi pers/Djarwo

JAYAPURA,- Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa meminta timnya untuk fokus dan mempersiapkan mental jelang timnya menghadapi Persib Bandung dalam laga pekan ke-25 Liga 1, di Stadion Mandala, Senin besok (15/10).

"Kita sudah menggelar latihan dan sekarang kita harus fokus dan persiapkan mental. Karena latihan sudah selesai dan sekarang tinggal mental pemain," ujar Lessa kepada wartawan, Minggu (14/10).

Lessa menuturkan, meski situasi Persipura saat ini sedang berada diperingkat ke-8 di papan klasemen, namun ia minta timnya tetap bermain seperti tim juara agar bisa meraih kemenangan atas Persib. Apalagi, dengan didukung oleh suporter di rumah sendiri.

"Semua tahu situasi Persipura sekarang. Tapi Persipura selalu bersyukur dan kita harus main seperti tim juara. Sekarang kita punya fokus tinggi dan percaya sekali tim besok bisa meraih hasil positif karena kita didukung oleh suporter kita," jelasnya.

Di kesempatan yang sama, Hilton Moreira mengungkapkan jika ia dan kolega sudah sangat siap untuk meladeni permainan Persib. Dirinya optimis bisa meraih poin penuh di kandang sendiri.

"Kita Persib sebagai pemuncak klasemen, tapi kita percaya tim kita dan kita sebagai tuan rumah. Dengan persiapan yang panjang semoga kita bisa meriah hasil positif besok," ujarnya. *