Mario Gomez Tak Mau Kalah di Stadion Mandala

Pelatih Persib, Mario Gomez bersama Al Amin Syukur Fisabililah/Djarwo

JAYAPURA,- Persib Bandung akan menjalani laga tandangnya di markas Persipura Jayapura, Stadion Mandala, Senin besok (15/10). Di laga tersebut, Sang arsitek, Mario Gomez tak mau timnya kalah dari Persipura.

Pelatih asal Argentina itu mengatakan, persiapan timnya sudah sangat matang setelah tiba lebih awal, empat hari jelang menghadapi Persipura. Ia juga mengaku timnya sudah cukup beradaptasi dengan cuaca di Kota Jayapura.

"Persiapan kita cukup bagus karena kami datang empat hari sebelumnya, atau lebih lama dari tur sebelumnya. Kita cukup baik setelah melakukan persiapan disini, dan kita siap ambil poin disini," tegas Gomez saat sesi konferensi pers jelang laga, Minggu (14/10).

Gomez semakin optimis setelah timnya dikabarkan sudah bisa diperkuat oleh dua pemainnya yakni Adri Idrus dan Ghozali Siregar pasca absen. Meski ia juga sedikit kecewa tanpa kehadiran empat bintangnya, Ezechiel Ndouassel, Jonathan Bauman, Bojan Malisic, Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar.

"Memang ada Lima pemain yang belum bisa bermain, tapi ada keuntungan bagi kita karena ada dua pemain yang sudah bisa turun," ujarnya.

Gomez mengungkapkan, dirinya telah menyiapkan pemain muda, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh sebagai pengganti Ndouassel di lini depan.

"Muchlis adalah pemain muda yang bagus, apalagi Ndouassel pemain berkualitas tapi kita tidak bisa bermain dengan semua striker. Tapi saya rasa Muchlis sangat bagus dan mungkin ada sedikit pengalaman dan terlihat dia sangat bagus," jelasnya.

Sementara itu, pemain belakang Persib, Al Amin Syukur Fisabililah mengungkapkan, timnya sudah sangat siap untuk jelang kontra Persipura. Ia mengaku optimis timnya bisa mengganti poin yang hilang di Kalimantan saat bentrok  dengan Madura United.

"Untuk persiapan sama saja dengan pertandingan sebelumnya. Kita kesini untuk mencari tiga poin guna menggantikan poin yang hilang di Kalimantan," tandasnya. *