Target Sandiaga Berkampanye Di Jawa Timur

Net

WARTAPLUS - Dalam empat hari ke depan, Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno akan berkampanye di beberapa wilayah di Jawa Timur.

Saat ditanya apa tujuan dan targetnya, Sandi mengaku dalam kampanye perdananya di Surabaya ini, dirinya akan berkali-kali memastikan pesannya untuk memperkuat ekonomi bisa sampai ke masyarakat.

"Kita akan kerja keras, kita ikhtiar, saya sama Bang Zul dan Pak Prabowo akan turun di Jawa Timur berkali-kali. Ini 4 hari kedepan saya akan ada di Jawa Timur, 7 bulan kedepan memastikan pesan yang kami sampaikan agar ekonomi kuat," ujar Sandi usai silaturahmi ke PW Muhammadiyah Jatim Jalan Kertomenanggal, Surabaya, Kamis (27/9/2018).

Sandi pun berjanji, di Jawa Timur dirinya akan fokus meningkatkan ekonomi dengan membuka banyak lapangan pekerjaan baru. Tak hanya itu, menanggapi kenaikan harga kebutuhan pokok yang semakin mahal, Sandi mengatakan akan memastikan biaya hidup semakin terjangkau.

"Kami akan membuat pemerintahan yang hadir ke depan memperhatikan rakyat kecil, bekerja bersama teman-teman di seluruh wilayah Jawa Timur dan seluruh wilayah Indonesia untuk membuka lapangan kerja dan memastikan biaya hidup terjangkau," imbuhnya.

Dalam kampanye kali ini, Sandi ditemani Ketua Dewan Penasehat Badan Pemenangan Prabowo-Sandi, Zulkifli Hasan. Zulhasan mengatakan Jatim merupakan salah satu kunci kemenangannya, jika dia berhasil meraup suara penuh. Hal ini lantaran Jatim yang terdiri dari 38 Kabupaten dan Kota yang memiliki 40 juta penduduk.

"Jatim itu kunci, Jatim itu kunci menentukan, bayangkan 38 kabupaten dan kota, 40 juta (penduduk), bayangkan jadi kunci kemenangan ada di Jatim," kata Ketua Umum PAN ini.

Untuk itu, selama empat hari ke depan, Zulhasan mengatakan dirinya akan bekerja keras membantu Sandi. Bahkan, dia menyebut akan bekerja lembur siang dan malam.

"Saya akan kerja keras siang malam, kerja keras siang malam, dan tawakal kepada Allah," imbuhnya.