Anak Menangis, Ibu Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Korban saat dievakuasi/Humas

JAYAPURA,- Seorang ibu rumah tangga yang diketahui bernama Sara Marisan warga Yos Sudarso Gang Koteka Kabupaten Timika, Sabtu (15/9) pagi ditemukan tewas di dalam rumah kontrakannya.

Belum diketahui penyebab kematian ibu dua orang anak ini,  mengingat saat dilakukan  olah TKP tidak ada tanda-tenda kekerasan pada tubuh korban dan sampai dengan saat ini pihak kepolisian melalui Sat Reskrim Polres Mimika masih melakukan penyilidikan lebih lanjut.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal menuturkan saat ini jenazah korban masih berada di rumah sakit daerah setempat sehari menunggu sang suami yang berada di Tembagapura.

"Anggota masih lakukan koordinasi dengan pihak keluarga terutama sang suami yang bekerja di Tembagapura guna dilakukan otopsi lebih lanjut," ungkap Kamal, Sabtu (15/9) sore.

Ia menerangkan, korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang saksi yang juga sebagai pemilik kontrakan yang ditempati korban, dimana saksi curiga lantaran mendengar tangisan dari anak korban pagi hari.

"Saksi yang curiga mencoba mengecek kondisi korban dengan mencungkil jendelanya lantaran pintu rumah korban terkunci. Saat berada di dalam rumah saksi menemukan korban dalam keadaan tidak bernyawa serta dua orang anak korban yang masih balita, atas temuan tersebut saksi langsung menghubungi pihak kepolisian," tuturnya. *