Striker Persipura Lebih Pentingkan Kerjasama Tim Ketimbang Mengejar Gol 

Striker Persipura asal Brasil Addison Alves/Istimewa

JAYAPURA,- Striker Persipura asal Brasil, Addison Alves belum mampu mencetak gol lagi di dua laga terakhir. Jelang menghadapi Mitra Kukar, Selasa (17/9) besok, Alves mengungkapkan jika dirinya hanya fokus untuk membantu timnya.

Alves mengatakan, mencetak gol bukanlah tujuan utamanya, meski ia sebagai seorang target man selalu dituntut untuk bisa menjebol gawang lawan.

Menurutnya, bisa membantu timnya meraih kemenangan akan menjadi kepuasan tersendiri baginya. Ia mementingkan kerja sama tim ketimbang harus mengejar perolehan gol.

"Tentu yang paling utama adalah bagaimana saya bisa konsentrasi untuk membantu tim ini. Di pertandingan terakhir, adalah permainan yang menuntut banyak taktis,"ungkapnya, Minggu (16/9).

Striker yang didatangkan Persipura untuk kedua kalinya ini menuturkan, dirinya akan berusaha mengeluarkan semua kemampuannya untuk membantu timnya di setiap laga.

"Membuat beberapa aksi untuk melayani rekan setim, saya senang dengan pekerjaan saya, saya tidak selalu terobsesi dengan target. Intinya saya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk tim," tandasnya. [Djarwo]

 

Caption: Striker Persipura asal Brasil, Addison Alves / Google