Terseret Arus Saat Berselfie, Dua Orang Tewas dan Satu Hilang di Pantai Dormena

Anggota SAR Jayapura saat melakukan pencarian terhadap korban hilang di laut Depapre/Humas SAR Jayapura

JAYAPURA,- Dua orang dinyatakan tewas akibat terseret arus saat berselfi di bibir Pantai Dormena, Distrik Depapre, Kabupaten Jayapura, Sabtu (15/9) sekitar pukul 10.00 WIT.

Kepala SAR Jayapura, Putu Agra saat dikonfirmasi, membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, dari tiga orang yang terseret, baru dua orang yang ditemukan.

"Ada tiga orang yang terseret, terdiri dari dua anak-anak, dan satu orang dewasa. Yang anak-anak sudah ditemukan, tinggal dewasa yang belum ditemukan. Dua korban yang ditemukan yakni, Armelina Putri Kristin Waibro (4) dan Nikodemus Maikel Waibro (3) sementara korban Charles waibro (32) masih dalam tahap pencarian," ujarnya kepada Wartaplus.com, Sabtu malam.

Putu Agra menambahkan, untuk mencari korban yang masih hilang pihaknya menurunkan 8 anggota SAR Jayapura dibantu oleh unsur SAR.

“Ada 8 anggota yang kita turunkan dengan peralatan lengkap. Dan mereka dibantu unsur SAR seperti polisi air, polsek Depapre, masyarakat dan keluarga untuk melakukan pencarian terhadap korban," jelasnya.

Namun kata Putu, hingga Sabtu sore, tim SAR gabungan tidak menemukan keberadaan korban hilang. "Hingga sore korban yang hilang belum ditemukan, sehingga tim kita menghentikan pencarian dan akan dilanjutkan besok pagi," tandasnya. *