Vivo NEX Akan Hadir Di Indonesia, Berikut Harganya

Net

WARTAPLUS - Pada bulan lalu perusahaan teknologi asal Tiongkok, Vivo telah mengeluarkan seri Nex, Nex S dan Nex A. Ponsel ini menyasar kelas menengah ke atas dan belum tersedia untuk pasar Indonesia.

Namun, Product Manager Vivo Indonesia, Jason Fanjaya Jana menyebut, tidak menutup kemungkinan seri tersebut akan 'mampir' ke Tanah Air.

"Tidak menutup kemungkinan untuk launching di sini. Tapi tidak tahu untuk Nex ke berapa. Mungkin juga untuk versi terbaru," ujarnya, Jakarta, Senin, 3 September 2018.

Jason menyebut, pasar seri Nex di Indonesia sudah tersedia, namun mereka masih mempertimbangkan kesiapan pengguna. Untuk saat ini mereka mengutamakan Vivo V11 Pro yang akan meluncur pekan depan, 12 September mendatang.

Awalnya ponsel ini hanya tersedia untuk China, namun Vivo sendiri sudah mengonfirmasi akan membawanya ke pasar Rusia, Hongkong, Malaysia, Taiwan dan India.

Vivo Nex S memiliki kamera pop up kecil pada bagian atas ponsel. Untuk prosesor yang digunakan ialah Snapdragon 845, layar super AMOLED 6,59 inci, kamera selfie 8 MP, dan dual kamera yang bertenaga 12MP+5MP.

Dapur pacu ponsel ini memiliki RAM 8GB, memori internal 256GB, dan daya baterai yang mencapai 4000 mAh. Di negaranya sendiri Nex S di banderol 4.998 yuan atau sekitar Rp10,7 juta.