Persipura Kembali Raih Kemenangan Telak

Ian Louis Kabes dan Boaz Salossa ikut bermain dalam laga ujicoba kontra Samba FC Surabaya di Stadion Gelora 10 November/Media Officer

JAYAPURA,- Usai meraih kemenangan 5-1 atas tim Liga 3, ASIFA Malang di Lapangan Agro Kusuma, Batu, Rabu (29/8) kemarin. Persipura kembali mencatatkan kemenangan telak di laga ujicoba kontra Samba FC Surabaya, yang digelar di Stadion Gelora 10 November, Kamis (30/8).

Boaz Salossa dan Ian Louis Kabes turut andil lewat satu golnya masing-masing dalam kemenangan yang berakhir dengan skor 6-1 itu. Gol juga ikut dicetak oleh Elisa Basna (dua gol), Ronaldo Wanma dan Darnus Tabuni.

Menanggapi hasil positif anak asuhnya itu, Pelatih Persipura, Amilton Silva de Olivera tak mau berjemawa, namun ia memuji penampilan timnya yang dinilainya sudah cukup baik.

"Kita menang dengan skor 6-1 pagi tadi lawan Samba FC Surabaya. Semua pemain bermain baik, dan ini adalah pertandingan yang bagus," ujar Amilton.

Amilton juga memuji kombinasi pemain muda dan senior di laga ujicoba tersebut. Dimana menurutnya, semua pemain sudah terlihat mengalami perkembangan. "Semua pemain sudah terlihat makin padu dan ada peningkatan," ungkapnya.

Hasil kemenangan telak Persipura ini adalah kali keduanya. Setelah sukses meraih kemenangan dalam laga ujicoba pertamanya di Lapangan Agro Kusuma, Kota Batu, Malang, kontra tim Liga 3 ASIFA Malang dengan skor 5-1, Rabu kemarin (29/08/18). *