Manfaat Luar Biasa Jika Rutin Minum Teh Hijau Setiap Hari

Net

WARTAPLUS - Teh merupakan minuman yang sangat digemari banyak orang, selain enak teh juga memiliki manfaat luar biasa. Teh hijau adalah satu teh terbaik dari semua teh. Memiliki kandungan antioksidan yang sangat kaya yang berguna untuk kesehatan tubuh kita.

Nah, Inilah manfaat luar biasa jika kamu minum teh hijau setiap hari, apa saja manfaatnya? simak ulasannya seperti kami lansir dari laman Sheknows.com

1. Anti Kanker

Teh Hijau disebut sebagai teh anti kanker ini karena teh hijau banyak mengandung antioksidan berupa polyphenol yang berguna menurunkan risiko kanker ovarium, dan lambung. Anda disarankan cukup meminum teh hijau satu cangkir setiap hari.

2. Membuat Anda Langsing

Teh hijau juga efektif untuk menurunkan mberat badan agar terlihat lebih langsing. Minum teh hijau memiliki efek yang sama seperti olahraga kardio yang bisa meningkatkan proses metabolisme tubuh. Proses metabolisme yang baik sangat berguna membakar kalori dan lemak yang berlebihan dalam tubuh. Nah, untuk mengurangi berat badan anda patut mencoba minum teh hijau setiap hari.

3. Teh Berguna Menjaga Gigi Kuat

Teh adalah minuman yang sangat sehat, minuman ini bisa menguatkan gigi anda. Teh hijau mengandung Fluoride yang berguna untuk menguatkan enamel gigi. Tapi anda disarakan untuk minum teh hijau yang tidak ditambah gula atau susu karena ini malah bisa menghilangkan kandungan penting dari teh hijau.

4. Membuat Tulang Kuat

Teh hijau juga berperan hampir sama seperti susu yang berguna menguatkan tulang. Jika anda tidak ingin kehilangan kepadatan tulang sebaiknya minum teh hijau satu cangir setiap hari.

5. Baik untuk Imun

Teh hijau juga sangat disarankan untuk sering dikonsumsi, alasannya minum teh hijau dapat meningkatkan kekebalan tubuh atau imun. Jika anda tidak ingin mudah sakit maka minumlah teh hijau secangkir saja dalam sehari.