Motor Klasik ini Dijual dengan Harga Rp20 Juta

Net

WARTAPLUS - Sepeda motor retro terbaru bernama Vintech, telah diperkenalkan PT Triangle Motorindo sebagai produsen sepeda motor Viar di Indonesia, pada awal Agustus 2018.

Tersedia dalam dua varian, motor yang turut memeriahkan acara Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 tersebut hadir dengan kapasitas mesin berbeda, yakni 200 cc dan 250 cc.

Yang mengejutkan, harga motor tersebut diklaim berada di angka Rp20 juta untuk mesin 200 cc. Padahal, desain hingga perangkat yang tersemat khas motor berpenampilan klasik itu tidak sembarangan.

Hal tersebut membuat Viar Vintech banyak diburu calon konsumen. Marketing Communication PT Triangle Motorindo, Frengky Osmond mengatakan, saat ini sudah ratusan orang tertarik untuk memilikinya.

"Kurang lebih data sudah sekitar 200-an unit yang masuk, dan akan kami kabari setelah unit diluncurkan," kata Frengky di Jakarta, Senin, 27 Agustus 2018.

Saat disinggung kapan Vintech akan meluncur, Frengky menyebut akhir tahun ini. "Rencananya, akhir tahun ini sudah siap," ujarnya.

Sebagai informasi, mesin yang digunakan Viar Vintech sama persis dengan jantung pacu Viar Cross X. Selain menyematkan sistem karburator, motor ini juga memiliki suspensi teleskopik pada bagian depan depan.