Tiket Murah Keliling Dunia dari Air Asia

Net

WARTAPLUS - Traveling kini telah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama untuk kaum milenial. Salah satu alasannya adalah kemudahan mendapatkan tiket murah. Tidak heran jika beberapa pameran travel pun menjadi buruan kaum milenial.

Selain harga tiket murah yang bisa didapatkan, pameran travel sering diserbu lantaran kemudahan pembayaran tiket. Tingginya minat tersebut, membuat beberapa maskapai mulai mengadakan pameran travel. Salah satunya adalah Air Asia Bazar yang digelar di Mal Kota Kasablanka mulai hari ini, 24 Agustus hingga 26 Agustus 2018.

Direktur Niaga Air Asia Indonesia, Rifai Taberi mengutarakan bahwa tujuan kegiatan hari ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan kepada pelanggan Indonesia, yang telah memberikan kepercayaan kepada maskapainya.

"Baru pertama kalinya kami melakukan hal ini, dan ini menjadi kesempatan untuk semua orang dapat menikmati layanan kami dengan harga hemat," kata dia dalam sambutannya, Jumat 24 Agustus 2018.

Dia melanjutkan, pihaknya pun telah memberikan berbagai promo menarik bagi para pelanggan setianya. Salah satunya adalah menikamti promo diskon 40 persen serta tambahan diskon 10 persen khusus bagi nasabah Bank BRI. Selain itu pihaknya juga menawarkan cashback hingga Rp500 ribu untuk transaksi pembelian tiket Air Asia minimal Rp5 juta.

Tak hanya itu, perusahaan maskapai ini memberikan berbagai pengalaman menarik berupa pengalaman merasakan menjadi pramugari.

"Yang membedakan di sini bisa mengajak sanak saudara yang ingin menjadi pramugri bisa ke sini dan mencoba menjadi pramugari," jelas dia.

Selain itu pihaknya juga menunjukkan contoh premium flight bed untuk bisnis class. Ini dimaksudkan sebagai ajang untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa perusahaan maskapai ini juga menyediakan berbagai layanan termasuk layanan bisnis class. Untuk diketahui bahwa kegiatan yang digelar hingga Minggu 26 Agustus ini juga serentak dilakukan di kota besar lainnya seperti Medan, Bandung dan Surabaya.

Tiket Murah

Direktur Niaga Air Asia Indonesia, Rifai Taberi kembali menjelaskan pihaknya menggelar acara ini untuk pertama kalinya lantaran tren kebutuhan traveling yang meningkat.

"Traveling meningkat, lebih penting dibanding yang lainnya seperti menabung beli rumah bagi kaum milenial," kata dia lagi.

Dia melanjutkan, untuk rute penerbangan yang dihilight dalam kegiatan ini antara lain beberapa negara di Asean seperti Singapura, Penang dan Bangkok. Selain itu ada beberapa penerbangan internasional lainnya seperti Jepang, Korea dan India.

Selain mendapatkan diskon 40 persen dan 10 persen tambahan bagi nasabah BRI, pihaknya juga menawarkan harga penerbangan menarik.

Baskoro Adiwiyono menyebut untuk rute Medan-Penang mulai dari Rp249 ribu. Rp309 ribu untuk rute Jakarta - Kuala Lumpur dan Rp339 ribu untuk rute Jakarta - Singapura.

"Tiket tersebut merupakan tiket one way dan berlaku untuk periode terbang 1 September 2018 hingga 13 Agustus 2019," kata dia.