Kapolda Papua Resmikan 8 Polsek

Kapolda Irjen Pol Boy Rafli Amar Secara simbolis meresmikan 8 Polsek melalui penandatanganan batu prasasti/Cholid

JAYAPURA,- Kepala kepolisian Daerah Papua, Irjen Pol Boy Rafli Amar secara simbolis meresmikan 8 Polsek melalui pnamdatangn batu prasasti, Sabtu (18/8) pagi di ruang Rastasamara Polda Papua.

Delapan markas kepolisian sektor serta satu bangunan subsektor yang diresmikan yakni Kapolda yakni, Mapolsek Makki, Mapolsek Kurima, Mapolsek Kurulu, Mapolsek Asologaima, Mapolsek Edera, Mapolsek Illu, Mapolsek Mulia, Mapolsek Muting dan Mapolsubsektor Ulilin.

Dalam sambutannya Kapolda Papua memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja secara maksimal dalam pembangunan Mapolsek serta sejumlah rumah dinas di jajaran Polda Papua.

"Semoga dengan pembangunan Mapolsek ini dapat memberikan pelayanan yang maksimal sampai ketingkat Distrik dan Kampung untuk mengatasi tantangan tugas kepolisian yang semakin kompleks kedepannya," kata Kapolda.

Kata Boy, dengan dibangunya  gedung baru tersebut dapat memberikan dampak pada peningkatan semangat dan kerja anggota. Apalagi, saat ini Polri dituntut lebih professional, procedural, dan transparan dalam melayani masyarakat.

"Saya harapkan anggota lebih termotivasi untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat yang akan mendongkrak citra Polri yang lebih baik. Yang terakhir, rawat Mapolsek dengan baik sehingga umur pakainya lebih lama,"pungkasnya

Kapolda Irjen Pol Boy Rafli Amar secara simbolis meresmikan 8 Polsek melalui penandatanganan batu prasasti.*