Pererat Silaturahmi dengan Media, Basarnas Jayapura Gelar Media Gathering

Kantor Pencarian dan Pertolongan melaksanakan Media Gathering bersama waertawan di tepi danau Sentani, Sabtu (11/8)/Istimewa

SENTANI,- Guna mempererat silaturahmi dan kerjasama dengan insan pers di Jayapura, Kantor Pencarian dan Pertolongan melaksanakan Media Gathering di tepi danau Sentani yang dihadiri sejumlah wartawan dari media cetak, elektronik dan media online, di Kota dan Kabupaten Jayapura, Sabtu (11/8).

Kepala Kantor Pencarian dan pertolongan Jayapura, Putu Arga Sujarwadi dalam arahan singkatnya megatakan bahwa media adalah mitra kerja intansi pemerintah dalam membangun Negara, sehingga hubungan kerjasama perlu ditingkatkan sehingga dapat memberikan informasi kepada masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi rekan wartawan cetak, elektronik dan online yang telah menghadiri undangan kami dalam kegiatan Media Gathering dengan tujuan agar terjalin kerjasama yang baik antara media dan Basarnas terkait semua informasi yang berkaitan dengan Operai SAR, Pelatihan Potensi SAR dan kegiatan lainnya,” kata Putu Arga dalam rilis yang diterima Wartaplus.com, Minggu (12/8) siang.

Putu berharap agar kerjasama yang telah terjalin dapat dijaga dengan baik untuk memberikan informasi bagi masyarakat khusunya yang berkaitan dengan Basarnas.

Dalam media gathering yang dilakukan, SAR Jayapura membuat demo simulasi teknik pertolongan di perairan dengan menggunakan sarana air yakni Rigit Inflatable Boat (RIB) dan ATV Amphibius. *