Pelatih Persipura Tetap Membumi Jelang Kontra PS TIRA

Gunansar Mandowen bersama Amilton Silva de Olivera saat memberikan keterangan pers jelang laga kontra PS TIRA/Media Officer
JAYAPURA,-Jelang menghadapi tuan rumah PS TIRA di Kota Bantul, Sabtu (11/8) besok, Persipura kembali mengincar kemenangan. Meski begitu, pelatih Persipura, Amilton Silva de Olivera tak mau berjemawa dengan hasil kemenangan telak atas Barito Putera, pekan lalu.
 
Pelatih berpaspor Brasil tersebut mengungkapkan, modal positif yang dibawa timnya dalam lawatan ke markas PS TIRA, tak menjamin timnya akan menang dengan mudah.
 
"Pertandingan besok kita pikir akan susah, tapi Persipura akan konsentarsi tinggi dan berusaha untuk bekerja maksimal lagi,"ujar Amilton dalam sesi konferensi pers, Jumat (10/8).
 
Dirinya mengatakan, menghadapi PS TIRA akang sangat berbeda saat bentrok dengan Barito. Menurutnya, PS TIRA pasti akan bermain lebih ngotot untuk mencari poin guna mendongrak posisinya di papan klasemen.
 
"Laga besok akan berbeda dengan Barito, mereka PS TIRA pasti mau menang juga untuk memperbaiki posisinya. Kita tetap menaruh respek untuk mereka,"ungkap Amilton.
 
Sementara itu, Gunansar Mandowen mengaku timnya akan berusaha untuk mendapatkan kemenangan. Dirinya berharap, timnya meraih hasil positif di laga besok.
 
"Kita semua sudah siap dan akan berjuang lagi untuk mendapatkan kemenangan, semoga besok kita akan meraih hasil yang baik," ujar Gunansar.*