Dibakar Cemburu, Suami Tikam Selingkuhan Sang Istri 

Pelaku diamankan/Cholid

JAYAPURA,-Dibakar Api cemburu, AM (28) yang kesehariannya sebagai nelayan tradisional, tega melakukan aksi penikaman terhadap Mansyur (28) yang tidak lain merupakan pria idaman sang Istri, Kamis (9/8) dini hari tadi.

Usai melakukan aksi penikaman di rumahnya yang beralamat dibelakang kantor Kelurahan Hamadi, pelaku langsung menyerahkan diri kepada pihak kepolisian terdekat, selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan alat tajam yang digunakan usai menikam korban.

Kasubag Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumra mengungkapkan kronologis penikaman terjadi ketika korban diungdang pelaku untuk datang melalui akun Facebook istrinya, setibanya di rumah pelaku, korban langsung dianiaya menggunakan badik yang mengakibatkan korban mengalami tiga luka tusukan.

“Modus pelaku dalam kasus ini yakni tidak terima istrinya memiliki pria idaman lain alias korban merupakan selingkuhan istri pelaku, sehingga pelaku menggunakan messenger istrinya menyuruh korban datang ke rumahnya, setelah itu pelaku langsung menikam korban, dan menyerahkan diri ke Polair di Hamadi,”ungkap Jahja, Kamis (9/8) siang.

Lanjut Jahja sampai dengan saat ini pelaku sudah mendekam di Mapolsek Abepura bersama dengan barang bukti, sementara untuk korban hingga kini masih mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara.

“Pelaku saat ini masih dalam pemeriksaan sedangkan untuk istri korban belum bisa dimintai keterangan lantaran masih shok pasca penikaman semalam. Sedangkan untuk korban masih mendapatkan perawatan akibat tikaman benda tajam di bagian belakan dan tangan,”tuturnya.*