Relawan DJM Siap Menangkan Jokowi Dua Periode di Papua

Relawan Doakan Jokowi Menang (DJW) Dua Periode Provinsi Papua saat mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi di Kampung Nendali, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Jumat/Fendi

JAYAPURA,– Dukungan untuk Presiden Joko Widodo atau Jokowi kembali maju dalam pemilihan Presiden 2019 terus mengalir. Kali ini kelompok relawan Doakan Jokowi Menang Dua Periode Provinsi Papua mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi.

Deklarasi dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pembina DJM 2 periode, Lennis Kogoya di Kampung Nendali, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Jumat (3/8) sore.

Lenis Kogoya kepada pers mengungkapkan, deklarasi dukungan kepada Jokowi ini menandakan bahwa kerja memenangkan Jokowi di Papua telah di mulai.

“Dengan deklarasi hari ini menandakan bahwa kita mulai bekerja untuk menangkan Jokowi dua periode di Tanah Papua,” katanya kepada pers.

Lenis menjelaskan, alasan memberikan dukungan kepada Jokowi untuk menjadi presiden dua periode karena Jokowi sudah terbukti bekerja untuk pembangunan seluruh wilayah Indonesia.

“Tidak ada presiden seperti Jokowi yang bekerja luar biasa bagi rakyatnya, apalagi untuk Papua, beliau memiliki perhatian khusus bagi Papua supaya bisa berkembang sama dengan wilayah lainnya di Indonesia,” bebernya.

“Kita dukung Jokowi untuk menyelesaikan pekerjaan yang telah dilakukan, karena tidak ada yang bisa melanjutkan pekerjaan yang telah di mulai selain Jokowi,” tambahnya.

Ketua LMA Papua ini menambahkan, selain di Papua, relawan Doakan Jokowi Menang (DJM) dua periode akan dibentuk di beberapa daerah lainnya di Indonesia Timur. “  Relawan Doakan Jokowi Menang (DJM) dua periode juga akan dibentuk di Makassar, Toraja, Ambon, Maluku, dan Papua Barat. Kami akan ikat suara untuk memenangkan Jokowi,” jelasnya.

“Target kami untuk pemilihan presiden, suara dari Indonesia kawan Timur harga mati untuk Jokowi dua periode. Tidak ada tawar menawar, Jokowi dua periode dan itu harga mati,” tegasnya.

Lebih lanjut disampaikan, dengan deklarasi yang dilakukan di Kampung Nendali, maka lokasi tersebut akan digunakan sebagai posko pemenangan Jokowi di seluruh tanah Papua. “Lokasi ini akan menjadi posko utama pada saat kampanye di Tanah Papua,” tutupnya. *