Kapolsubsektor Nduga: Penerbangan ke Kabupaten Nduga Normal

Suasana di Bandara Keneyam, Kabupaten Nduga/Istimewa

JAYAPURA,- Kepala Kepolisian Subsektor Nduga, Bripka Motalip Litiloli mengungkapkan, aktivitas masyarakat di kabupaten Nduga, Papua, berjalan normal seperti biasanya.

Dalam rilisnya, Jumat (20/7), Kapolsubsekktor mengatakan, aktivitas masyarakat dan pemerintahan di Kabupaten Nduga sudah berjalan normal dan penerbangan serta perekonomian semuanya pun dalam kondisi normal.

“Saya sekarang berada di pos polisi KPP3 Udara bandara Keneyam, saya melakukan tanggung jawab saya sebagai pelayan masyarakat dengan melakukan pengaman kepada masyarakat yang pergi dan pulang menggunakan pesawat udara seperti biasanya. Aktivitas penerbanganpun normal," ungkap Bripka Motalib.

Lanjutnya, pada Jumat kemarin, terdapat tiga penerbangan pesawat Alfa Air jenis Karavan dengan nomor PK-AFC dari Wamena-Keneyam dengan membawa penumpang Pegawai Negeri Sipil dan juga masyarakat Nduga yang baru habis liburan.

“Hari ini pesawat Alfa Air melayani penumpang Wamena-Keneyam sebanyak tiga kali penerbangan yaitu perbangan pertama pukul 10.20 WIT, Penerbangan kedua pukul, 11.38 WIT, dan penerbangan ketiga pukul 13.27 WIT," pungkasnya. *