Ketua Klasis Biak Selatan  Apresiasi Kinerja TNI-Polri Dalam Sukseskan Pilkada Biak 

Pendeta Geoge Korwa/Istimewa

JAYAPURA,-Ketua Klasis Biak Selatan Pdt. Geoge Korwa, mengapresiasi kinerja TNI-Polri dalam suksesnya pilkada Kabupaten Biak Numfor yang aman dan damai. Hal tersebut diungkapkannya Jumat (29/6) siang. 

Kata Korwa, ia sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah bergandeng tangan dan bekerja sama sehingga pilkada di kabupaten Biak Numfor dapat berjalan dengan baik.

“Selaku Ketua aklasis Biak Selatan, saya mengucapan terimakasih kepada TNI-Polri yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga Kabupaten Biak Numfor secara umum aman dan kondusif pasca Pilkada serentak 2018 ini,"tutur Pdt Geoge Korwa.

Pdt George menambahakan, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Biak Numfor,  agar tetap menjaga stabilitas keamanan yang dinilai sudah baik ini karena pemimpin yang kita pilih adalah pemimpin yang berasal dari Tuhan. Karena kita pilih pemimpin berdasarkan kata hati  lewat tuntunan Roh Kudus.

“Kepada seluruh umat Tuhan yang ada di Kabupaten Biak Numfor saya mengajak kita semua untuk, mari bersama-sama mendukung pemimpin yang nantinya terpilih sebagai pemimpin di kabupaten ini sehingga harapanya, kedepan kita akan dibawah kearah yang lebih baik demi masa depan anak cucu kita,"tutupnya.*