Gubernur jakarta

Anies dan Sandi Bakal Diinterpelasi

net

WARTAPLUS - Anggota DPRD DKI Jakarta, Pantas Nainggolan menemui langsung warga yang berunjuk rasa di depan Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (26/2).

"Kami sungguh-sungguh telah menangkap keresahan bapak ibu sekalian atas kebijakan-kebijakan yang dilakukan Pak Gubernur," kata Pantas dengan pengeras suara di atas mobil komado.

Pantas berjanji meneruskan aspirasi warga untuk mempertanyakan beberapa kebijakan Pemprov DKI Jakarta langsung kepada Anies-Sandi dalam penggunaan hak interpelasi.

"Kami sebagai wakil rakyat, sebagai penyambung lidah masyarakat akan meneruskan keprihatinan saudara-saudara untuk didengarkan dan direalisasikan oleh gubernur dan wakil gubernur," tegas anggota Fraksi PDI Perjuangan itu.

Didatangi Pantas, warga yang tergabung Komunitas Warga Jakarta (KWJ) merasa senang. Mereka berunjuk rasa mengkritisi berbagai kebijakan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno yang dinilai membuat warga Jakarta semakin susah. Diantaranya kebijakan penataan Pasar Tanah Abang dengan menutup Jalan Jati Baru Raya.

"Walaupun kecewa dengan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Anies-Sandi yang cuek dengan kita, tapi ada anggota DPRD yang mau menemui kita," seru salah satu orator yang disambut tepuk tangan peserta demo. [rmol]