Guns N’ Roses Gelar Konser di Jakarta Berikut Harga Tiketnya

Net

WARTAPLUS - Legenda rock dunia, Guns N' Roses, akan kembali memuaskan dahaga para fansnya di Indonesia dengan konser bertajuk, Not In This Lifetime Tour, pada 8 November 2018 mendatang di Jakarta.

Pihak UnUsUaL Entertainment and TEM selaku promotor mengabarkan, penjualan tiket akan mulai dibuka pada Rabu 27 Juni 2018 mendatang, melalui situs web resmi bookmyshow.com Indonesia. Penjualan tiket pre-sale kabarnya akan mulai dijual dari harga di bawah Rp600 ribu.

Masih dari website tersebut, pada tahap awal pihak promotor akan menjual tiket versi harga pre-sale, yang belum disebutkan nominalnya dan akan dikabarkan lebih lanjut melalui email yang didaftarkan para calon pembeli sejak pemesanan dibuka.

Konser Guns N’ Roses mendapat perhatian. Rolling Stone menjuluki Not In This Lifetime Tour sebagai bukti kemenangan, serta kembalinya salah satu band yang paling penting di sejarah musik rock dunia. LA Weekly menyebut kabar ini sebagai "semua yang diharapkan oleh para penggemarnya", sementara The Washington Times memberikan pendapat bahwa hal ini akan "menginspirasi dan penuh kejutan".

Memulai perjalanan sejak 1985, Guns N' Roses mengawali debutnya pada 1987 dengan Appetite for Destruction yang langsung menjadi debut terlaris di Amerika Serikat.

Setelah menyebarkan sebanyak 30 juta kopi album ke seluruh dunia, Axl Rose cs sukses menyabet tujuh kali platinum untuk album Use Your Illusion I dan II. Tak cukup sampai di situ, di tahun yang sama mereka berhasil menduduki dua spot di Billboard Top 200 pada saat album tersebut diluncurkan.

Dalam kurun waktu satu dasawarsa terakhir, Guns N' Roses telah menjual habis tiket pertunjukan di stadium dan menjadi headline di festival seluruh dunia, termasuk pengakuan di tahun 2008, yakni RIAA platinum yang tersertifikasi dari China.

Dengan enam album studio, Guns N' Roses menjadi salah satu jajaran band yang paling penting dan berpengaruh dalam sejarah musik rock dunia, hingga menjadi tolak ukur dalam pertunjukan yang mampu menghubungkan jutaan penggemar di seluruh dunia. [net]