Jokowi: Untuk Para Pemudik Jangan Lupa Bagi-bagi Rezeki..

Presiden Joko Widodo

WARTAPLUS - Presiden Joko Widodo meminta para pemudik tidak lupa untuk berbagi rezeki yang mereka kumpulkan di perantauan, kepada para kerabat di kampung halaman. Hal itu ia sampaikan saat menyapa para pemudik yang hendak berangkat dari Terminal Baranangsiang, Bogor.

"Selamat menikmati waktu bersilaturahmi dengan sanak saudara, dengan teman, dengan handai taulan, berbagi kebahagiaan, berbagi cerita, dan tentu saja berbagi rezeki," ujar Jokowi, dikutip dari keterangan Biro Pers Istana, Senin, 11 Juni 2018.

Mantan Gubernur DKI itu mendoakan para pemudik tiba semua di tempat tujuannya dengan selamat. Sebelumnya, Jokowi juga sempat menyapa tiga penumpang, serta mendapat jawaban ketiganya memiliki tujuan mudik ke Winangun, Kebumen, dan Banyumas.

"Kita mendoakan tiba selamat di kampung halaman," ujar Jokowi.

Lebih lanjut, Jokowi memberi ucapan selamat Idul Fitri kepada semua masyarakat. Ia berharap silaturahmi yang terjalin semakin mempererat persatuan yang merupakan modal utama untuk pembangunan.

"Semoga kefitrian kita semakin mempererat kesatuan dan persatuan dalam berbangsa serta berguna untuk membangun bangsa ini ke depan," ujar Jokowi.