21 Anggota Polda Papua Lulus Seleksi Sespimma 2024 dan 6 Orang STIK Polri

Wakapolda Papua Brigjen Pol. Petrus Patrige Rudolf Renwarin menghadiri sidang penetapan kelulusan yang digelar Aula Cenderawasih Mapolda Papua Lama, Kamis (21/03/2024)/Humas Polda Papua

JAYAPURA, wartaplus.com – Sebanyak 21 orang anggota Polda Papua dinyatakan lulus seleksi pendidikan Sekolah Staf dan Pimpinan Pertama (Sespimma) Angkatan 71 dan 72 serta  6 orang lulus Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Angkatan 82 Tahun Anggaran 2024.

Acara sidang penetapan kelulusan yang digelar Aula Cenderawasih Mapolda Papua Lama, Kota Jayapura, Kamis (21/03/2024), dihadiri langsung Wakapolda Papua, Brigjen Pol. Petrus Patrige Rudolf Renwarin, S.H., M.Si.

Sidang dipimpin oleh Karo Dalpers SSDM Polri Brigjen Pol. Nurworo Danang, S.I.K., melalui zoom meeting dan dihadiri oleh Irwasda Polda Papua, Kombes Pol. Drs. Yosi Muhamartha, Karo SDM Polda Papua, Kombes Pol Sugandi, S.I.K., M.Hum. Kabiddokkes Polda Papua, Kombes Pol. dr. Bambang Pitoyo Nugroho, Sp.S., M.H, Para Panitia serta Peserta Seleksi Sespimma Polri dan S-1 STIK TA. 2024 Polda Papua.

Di awal arahannya Wakapolda mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang sudah lulus terpilih dan bagi yang belum agar jadikan evaluasi.

“Saya harap disana dapat sekolah dengan baik dan jangan sampai ada gerakan tambahan yang dapat menimbulkan masalah, mengingat kalian semua sudah bekerja keras untuk lulus sekolah,” ucapnya.

Wakapolda juga berharap anggota yang lulus dapat menyelesaikan pendidikan dengan lancar. "Saya berharap ada yang dari Papua bisa raih ranking 1 di kancah Polri, dan terakhir kalian harus mengucapkan terimakasih kepada Karo SDM yang sudah memberikan berkat ini,” ucapnya lagi.**