Nelson Sani Korban Penembakan di Intan Jaya Meninggal Dunia

Tampak jenazah Nelson Sani saat akan dipulangkan ke Sugapa/Istimewa

MIMIKA,wartaplus.com - Sempat menjalani perawatan medis di RSUD Mimika, Nelon Sani (16) yang menjadi korban penembakan di Intan Jaya dilaporkan meninggal dunia. 

"Satu orang yang dievakuasi ke Timika meninggal dunia dan hari ini akan diterbangkan pulang ke Sugapa," kata Kapolres Intan Jaya, AKBP Afrizal Asri ketika dikonfirmasi pada Sabtu (2/3/2024) siang.

Baca Juga

https://wartaplus.com/read/17799/Kontak-Tembak-Kembali-Terjadi-di-Intan-Jaya-Seorang-Warga-dan-Anggota-TNI-Terkena-Tembakan

Sementara satu anggota TNI Raider 330, Prada David yang juga mengalami luka tembak masih menjalani perawatan. "Masih perawatan di Timika," ujar kapolres. 

Sebelumnya, Prada David dan Nelon Sani (16) terluka dalam kontak tembak yang terjadi antara aparat gabungan TNI-Polri dengan Kelompok Kriminal Bersenjata di Kampung Mamba, Distrik Sugapa, Intan Jaya pada Jumat (1/3/2024) siang.

Prada David terluka akibat tembakan di bagian perut bagian samping tembus body vest depan. Sementara Nelon Sani (16) terkena tembakan pada lengan kiri tembus perut. (**)