Pj Gubernur Papua dan Ketua DWP Tinjau Perkembangan Rehabilitasi TK Pertiwi Kota Jayapura

Ketua DWP PKK Papua, Linda Onibala bersama PJ Gubernur Papua, Ridwan Rumasukun menyapa para siswa yang sedang mengikuti pembelajaran di kelas/Dian Mustika

JAYAPURA, wartaplus.com - Guna melihat langsung perkembangan dari rehabilitasi gedung TK binaan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Setda Papua, Pj Gubernur Papua, Muhammad Ridwan Rumasukun didampingi Ketua DWP Setda Papua, Linda Onibala mengunjungi TK Pertiwi XIII Kota Jayapura, Rabu (21/02/2024).

Kedatangan Pj Gubernur Papua dan Ketua DWP Papua ini disambut sukacita para guru dan siswa. Kedua pejabat Papua itu kemudian berkeliling ke setiap kelas dan menyapa para siswa dan guru yang sedang melakukan aktivitas belajar mengajar.

Ketua DPW Setda Papua, Linda Onibala menuturkan, pada 2023 lalu pihaknya telah menganggarkan untuk merehabilitasi sekolah ini.

"Seperti mengganti atap, plafon dan membenani kamar mandi, sekarang kita ingin lihat hasilnya,” ujar Linda kepada wartawan.

Ia menambahkan, proses rehabilitasi sekolah tersebut masih berlanjut di 2024. Sebab ada beberapa bagian di sekolah yang perlu dibenahi lagi.

“Berikutnya kami akan bangun pagar di bagian belakang sekolah. Kita juga akan menyumbang 100 kursi dan perbaiki halaman sekolah," katanya.**