Pelaku Pelempar Batu dari Jembatan Penyebrangan Tol Cikampek Masih Dicari

istimewa

WARTAPLUS - Seorang pengemudi mobil Toyota Cayla dengan nomor polisi G 8696 ZP atas nama Saeful Mazazi meninggal dalam peristiwa pelemparan batu yang dilakukan orang tidak dikenal dari jembatan penyeberangan di Tol Cikampek KM 6.300, Pondok Gede, Bekasi.

Kapolres Bekasi Kota Komisaris Besar Polisi Indarto mengatakan, satu orang tewas dan lainnya luka-luka. Korban tewas berinisial SM sedangkan yang luka-luka berinisial SP dan SA.

"Meninggal satu, terus ada luka-luka," ujar Indarto, Jumat 8 Juni 2018.

Berdasarkan keterangan saksi yakni SP dan SA, saat mobil hendak melintas di Tol Cikampek tampak batu berjatuhan dari JPO tersebut. Saeful yang mengendarai mobil jenis Toyota Cayla langsung meminggirkan kendaraannya setelah sejumlah batu mengenai dia setelah memecahkan kaca bagian depan.

Batu berukuran besar diperkirakan mengenai bagian dada, kepala dan wajah. Tak lama kemudian dia meninggal dunia. Kedua saksi yang selamat juga terkena lemparan batu. Mereka adalah pengemudi mobil Toyota Avanza. Dari mobil korban, polisi mengamankan barang bukti berupa tiga buah batu.

"Korban mengalami luka pada bagian dada sebelah kiri dan dagu yang diduga akibat ketimpa batu," katanya.