Video TPNPB-OPM

HUT Organisasi Papua Merdeka, Revolusi Total Jalan Satu-satunya Merebut Kedaulatan Bangsa

Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB) Organisasi Papua Merdeka (OPM) Kodap XIII melaksanaka upacara peringatan hari kemerdekaan Papua Barat/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com -1 Desember sering dikaitkan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Organisasi Papua Merdeka (OPM). Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB) Organisasi Papua Merdeka (OPM)
Kodap XIII melaksanaka upacara peringatan hari kemerdekaan Papua Barat

Pangkodap TPNPB Kodap XIII Kegepa Nipouda Paniai melalui Juru Bicara Komando Nasional (Komnas) TPNPB-OPM Sebby Sambom menyampaikan kedaulatan bangsa sudah punya landasan hukum yang kuat. “Untuk melakukan perlawanan revolusi merebut kedaulatan secara politik,”tegasnya, Jumat (1/12/2023).

Lanjut Pangkodap, dalam medan revolusi merebut negara, soal mati dan hidup adalah revolusi bumbu-bumbu, kami tidak akan menyerahpun ke belakang.

"Kami konsisten melanjutkan tongkat estafet komando nasional sebagai salah satu Kodap dari 36 Kodap di Tanah Papua dari Sorong sampai Samarai. Indonesia kami tetap menganggap sebagai negara penjajah dan penjahat yang mencaplok kedaulatan bangsa Papua. Kami akan lawan sampai merdeka penuh," ujarnya.