1000 Anak dan 100 Pemulung Berbuka Puasa Bersama Yayasan Chief Executive Officer

Ustad Yusuf Mansyur ( paling kiri) bersama artis yang hadir saat buka puasa bersama 1000 anak dan 100 pemulung, Selasa (3/6) sore di Monas/Istimewa

JAKARTA,-Muhammad Fadel Christopol dan Ustad Yusuf Mansyur buka puasa bersama 1000 anak dan 100 pemulung, Selasa (3/6) sore di Monas dan  acara ini di selenggarakan yayasan Chief Executive Officer (CEO).

Ketua Panitia Muhammad Fadel Christopol mengatakan acara ini sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi terhadap adik- adik kita.

"Kita membantu mendidik dan memberikan motivasi kepada adik-adik agar mereka ke depannya bisa sukses dan menjadi ceo-ceo hebat, walaupun sudah tidak memiliki orang tua,"ujarnya.

Dikatakan, apa yang dilakukan sebagai tanda Komunitas CEO Indonesia dimana walaupun berbeda suku bangsa, budaya dan agama tetapi saling menghormati, saling bergandeng tangan.

Ustaz Yusuf Mansyur selaku CEO dari perusahaan digital menjelaskan Indonesia menjadi sebuah lahan industri yang luar biasa dan Ramadan kali menjadi kesempatan bagi mereka untuk berbagi.

Yusuf Mansyur menambahkan teman-temannya sebagai sesama CEO memang kerap menggelar santunan sehingga tetap mengingat tentang kebaikan.

Ketua Umum Yayasan CEO Indonesia, Trisya Suherman yang biasa disapa Icha ini mengatakan, kegiatan ini terinspirasi dari bapak Presiden RI Joko Widodo untuk memperhatikan rakyat kecil, dimana para member kita itu beraneka suku bangsa, budaya dan agama.

"Oleh karena itu kita saling bergandeng tangan untuk membantu rakyat kecil khususnya anak-anak yatim ini,"ujarnya.

Acara ini di hadiri juga Dewi motik, Sonia Wibisono, Kementrian Pariwisata dan Selebriti Anti Narkoba Indonesia.*