Jokowi Beri Acungan Jempol Capres Ganjar dan Cawapres Mahfud

Presiden Jokowi memberikan jempol atas pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD/Roberth

JAYAPURA,wartaplus.com - Presiden Jokowi memberikan jempol atas pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Kok bisa? Ancungan jempol ini terlihat pada papan reklame ukuran besar di tanjakan Ale-Ale Abepura, Kota Jayapura.

"Sudah hampir dua minggu iklan ini ada,"kata Marijo Anwar, Jumat (10/11/2023) pagi, salah seorang pegawai toko yang tempat kerjaya dekat dengan papan iklan tersebut. Pemasangan iklan ini menjadi tontonan warga yang hendak kearah Waena. 

Diketahui Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD resmi mendaftar sebagai calon presiden (capres) dan wakil presiden (cawapres) di pemilihan presiden (Pilpres) RI 2024. Keduanya menyerahkan sejumlah berkas ke KPU, Kamis (19/10/2023) lalu.

Hari yang sama Bakal calon Presiden Anies Baswedan bersama bakal calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar saat melakukan pendaftaran bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden pemilihan umum 2024 di Gedung KPU.

Sedangkan Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi mendaftarkan diri menjadi peserta Pilpres 2024 di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jakarta, Rabu (25/10/2023).