Makin Kencang Dukungan Paulus Waterpauw Maju di Pilgub Papua Barat 2024

DPD Partai  Papua Barat merekomendasikan nama Penjabat Gubernur Papua Barat Komjen Pol (Purn). Drs. Paulus Waterpauw.,M.Si sebagai calon Gubernut Papua Barat 2024-2029 dalam  rapat pimpinan (Rapim) dan Rapat kerja (Raker)/Istimewa

MANOKWARI,wartaplus.com - DPD Partai Golkar Kabupaten Fakfak, mendukung penuh Paulus Waterpauw untuk maju dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Papua Barat 2024 mendatang. Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar Fakfak, Minggu (22/10/2023).

"Dalam Rakerda dan juga Rapimda Partai Golkar sudah barang jelas, kami mendukung penuh Bapak PJ Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw untuk dapat maju menjadi Gubernur Papua Barat pada 2024," jelasnya.

Suriadi mengatakan, figur Paulus Waterpauw sangatlah dibutuhkan masyarakat di Provinsi Papua Barat, karena responsif, berpengalaman dan punya track record yang tak perlu diragukan,"ujarnya.

Sementara itu DPD Partai  Papua Barat merekomendasikan nama Penjabat Gubernur Papua Barat Komjen Pol (Purn). Drs. Paulus Waterpauw.,M.Si sebagai calon Gubernut Papua Barat 2024-2029 dalam  rapat pimpinan (Rapim) dan Rapat kerja (Raker) partai yang berlangsung sejak Sabtu (14/10/2023).

Plt Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat Shamud Ngabalin menyampaikan apa yang menjadi Rekomendasi dalam Rakerda-Rapimda ini akan disampaikan kepada Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

"Kami sampaikan ke DPP melalui wakil ketua pemenangan pemilu untuk selanjutnya dapat diturunkan kebijakan sesuai hasil Rakerda dan Rapimda ini,” kata Shamud, Minggu (15/10/2023). 

Wakil ketua DPP Partai Golkar bidang Pemenangan Pemilu, Ahmad Doli Kurnia, menerima rekomendasi tersebut dan mengatakan akan menyerahkannya ke Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk menjadi kebijakan DPP Partai Golkar

"Ini merupakan rekomendasi politik dan telah dibacakan putusan tersebut pada Rekerda dan Rapimda,"ucapnya. *