Kapolri Cup 2023, Tim Voli Polda Papua Targetkan Juarai Zona 7

Tim voli putra Polda Papua saat melakukan uji coba dengan tim Polda Sulsel, Rabu (02/08) lalu/Humas Polda Papua

JAYAPURA, wartaplus.com – Memasuki babak penyisihan Kejuaraan Bola Voli Kapolri Cup 2023 Zona 7, Tim Voli Putra Polda Papua bertolak dari Makassar, Sulawesi Selatan menuju Provinsi Maluku, pada Kamis (03/08/2023).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom selaku Penanggung Jawab Publikasi mengatakan, sebelum ke Maluku, tim Papua telah melakukan uji coba dengan tim voli Polda Sulsel. Dimana Papua berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1.

“Dari hasil uji coba tersebut, tim Bola Voli Polda Papua berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 (26-28, 25-21, 25-22, 25-16),” ungkap Kombes Benny dalam rilisnya, Kamis (03/08) malam.

Lanjut katanya, tiba di Maluku, tim akan melakukan serangkaian kegiatan mulai dari uji coba lapangan, serta mengikuti technical meeting  untuk mengetahui jadwal pertandingan.



“Dimana pertandingan akan dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 4 hingga 8 Agustus. Untuk selanjutnya dari 4 tim ini akan diambil 2 tim yakni juara 1 dan juara 2 untuk mengikuti pertandingan selanjutnya yakni 16 besar,” tuturnya.

Tim Polda Papua masuk dalam zona 7 bersama dengan Polda Papua Barat, Polda Maluku dan Polda Maluku Utara.

"Tim Polda Papua sendiri menargetkan bisa menjuarai Zona 7 ini untuk dapat meraih tiket ke babak selanjutnya," harap Benny optimis.**