Hilangkan Bau Mulut dalam 5 menit

Ilustrasi - istimewa

WARTAPLUS - Merawat tubuh memang sangat penting. Begitupun dengan menjaga kebersihan. Tidak menjaga kebersihan bisa menimbulkan ketidaknyamanan bagi orang-orang di sekitar Anda, termasuk menjaga kebersihan mulut.

Ya, bau mulut menjadi salah satu masalah paling tidak menyenangkan yang dihadapi orang-orang saat ini. Bau mulut bisa membuat Anda malu dan menurunkan percaya diri.

**Baca juga: Meski Menjijikkan, Cara ini Bisa Bikin Wanita Cepat Orgasme

Untuk itu, kami akan memberikan resep yang akan membantu Anda menyingkirkan bau mulut. Jamur, minuman, makanan, dan bakteri, bisa menjadi penyebab bau mulut. Berkumur dengan obat alami ini setiap hari bisa menyingkirkan bau mulut Anda selamanya. Hal terbaiknya, hanya butuh waktu 5 menit untuk mempersiapkannya.

Bahan:

  • Perasan dari 2 buah lemon
  • Secangkir air panas
  • 1/2 sendok makan bubuk kayu manis
  • 1 sendok madu
  • 1 sendok baking soda

Pertama, campur perasan lemon dengan kayu manis. Kemudian, tambahkan air, baking soda, dan madu. Aduk rata dan tuangkan ke dalam botol. Kocok botol dengan baik. Gunakan campuran ini sebagai obat kumur, 1 atau 2 sendok makan saja.

Kayu manis dan madu memiliki banyak sifat antibakteri yang kuat. Sedangkan baking soda mampu membersihkan gigi Anda. Lemon akan memberikan kesegaran untuk napas Anda.