Jalin Kebersamaan, Dandim Jayawijaya Ikuti Ibadah Minggu Bersama Jemaat GKII Megapura

Dandim 1702/Jyw Letkol CPN Athenius Murip berfoto bersama ibu ibu jemaat GKII Sion Megapura/penrem 172

WAMENA, wartaplus.com - Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip melaksanakan ibadah minggu bersama Jemaat GKII Sion Megapura, di jalan  Megapura, Distrik Megapura, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Minggu (26/03) pagi. 

Di kesempatan usai ibadah, Dandim dalam sambutannya menyampaikan puji syukur kepada Tuhan karena diberi  kesempatan bersama keluarganya untuk beribadah minggu bersama jemaat.

“Antusias warga untuk mengikuti ibadah ini menunjukkan bahwa kita adalah insan Hamba Tuhan, dimana tanpa adanya karunia dan ridhoNya, kita semua bukanlah apa-apa, sehingga sesibuk apapun aktifitas dan pekerjaan kita harus selalu ingat beribadah kepada Tuhan,” kata Dandim mengingatkan.

“Kepada seluruh Jemaat yang hadir agar menghindari mengkonsumsi minuman keras yang memiliki dampak negatif bagi pemikiran serta pola hidup kita,” imbaunya kepada jemaat.

Dandim Athenius juga menegaskan, siap membantu jemaat Sion Megapura dalam pelaksanaan acara konferensi dan peresmian kantor Klasis di Hitigima.

“Saya berharap masyarakat Megapura dan sekitarnya dapat ikut berperan serta dalam menjaga keamanan dan kedamaian di daerah ini,” imbaunya lagi.

Ibadah yang dipimpin Pdt Petrus Wetipo berlangsung penuh hikmat, penuh keakraban dan suka cita..

Turut hadir dalam ibadah ini, Evangelis Melianus Eseme, Evangelis Lenus Murip, serta Jemaat GKII Megapura.**