Kodim Jayawijaya Dukung Kreatifitas dan Bakat Mahasiswa Una’im Yapis Wamena

Kasdim 1702/Jayawijaya Mayor Chb Yusuf Rinding menerima cindera mata dari kampus Una'im Yapis Wamena/Penrem172

WAMENA, wartaplus.com - Kasdim 1702/JWY Mayor Chb Yusuf Rinding menghadiri penutupan lomba Una'im Competition antar parodi mahasiswa Una'im Yapis Wamena, bertempat di lapangan Kampus Una’im Yapis, Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan, Kamis (23/03)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Rektor Una’im Yapis Wamena Dr.H. Rudi Hartono Ismail.,M.Pd., Wakil Rektor III Tiomi Budsianto Adi.,SE.M.Si., Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Srikandi, President Badan Eksekutif Mahasisa, Wahyu Adi Pratama, dan para Dosen,

Kasdim 1702/JWY Mayor Chb Yusuf Rinding dalam kesempatannya berharap kegiatan positif seperti ini, dapat digelar secara rutin sehingga dapat mengasah kreatifitas dan bakat mahasiswa.

“Buatlah sejarah yang terbaik serta meningkatkan apa yang sudah diraih selama ini, teruslah berprestasi demi memajukan Bangsa dan Negara ini," pesan Kasdim.

Wakil Rektor III Tiomi Budsianto Adi.,S.Sos. menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wadah untuk meningkatkan potensi mahasiswa dan mahasiswi Una’in Yapis Wamena.

“Terimakasih mahasiswa dan mahasiswi semua yang sudah berjuang, saya memberikan apresiasi kepada kalian semua. teruslah berkarya untuk memajukan prestasimu,” ucapnya.**