Silaturahmi Satgas Humas Ops Damai Cartenz 2023 Bersama Insan Pers Kota Jayapura

Foto bersama Satgas Ops Damai Cartenz dan insan pers Kota Jayapura/dok:Humas Damai Cartenz

JAYAPURA, wartaplus.com - Satgas Humas Operasi Damai Cartenz 2023 menggelar silahturahmi bersama insan Pers di Kota Jayapura, Papua, Senin, (30/01).

Silaturahmi ini dihadiri langsung Kepala Operasi Damai Cartenz 2023, Kombes Pol Dr. Faizal Ramadhani. S. Sos. S.I.K. M.H., dan Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2023, Kombes Pol. Donyy Charles Go. S.I.K., serta Kabidhumas Polda Papua, Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo S.H., S.I.K., M.Kom.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombespol. Donny Charles Go. S.I.K., dalam sambutannya menyampaikan, Ops Damai Cartenz 2023 ini merupakan operasi lanjutan dari operasi-operasi sebelumnya yang mengalami  pergantian nama operasi. Namun pada prinsipnya tujuan utamanya adalah untuk memelihara stabilitas kamtibmas di Papua. 

"Kami mengharapkan dan membutuhkan bantuan dari rekan-rekan media untuk mempublikasikan secara masif semua kegiatan satgas yang humanis, prosedural, sesuai dengan ketentuan hukum untuk menjaga kamtibmas di Papua, sampai dengan upaya terakhir yaitu melakukan penegakan hukum yang menjunjung tinggi hak asasi manusia," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Ka Ops Damai Cartenz 2023, Kombespol. Dr. Faizal Ramadhani. S. Sos. S.I.K. M.H.

"Kami sangat mengharapkan komunikasi yang baik antara insan pers untuk bersama-sama menciptakan Papua yang kondusif," harapnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo S.H., S.I.K., M.Kom mengatakan, selaku Kabid Humas dan juga Kasatgas Humas Ops Rasaka Cartenz, sangat mengharapkan kerjasama yang baik antara rekan-rekan media dengan polri. 

"Kolaborasi ini tentunya untuk membangun Papua ini agar semakin sejahtera dan terwujudnya keamanan dan kedamaian di Papua," katanya.**