Sinergitas Jelang Pemilu, Gubernur Waterpauw Gelar Coffee Morning

Gubernur Papua Barat Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw menggelar Coffee Morning bersama Bupati se-Provinsi Papua Barat, KPU Papua Barat, dan Ketua Bawaslu Papua Barat pada salah satu hotel di Manokwari, Senin (9/1/2023)/Istimewa

MANOKWARI,wartaplus.com - Gubernur Papua Barat Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw menggelar Coffee Morning bersama Bupati se-Provinsi Papua Barat, KPU Papua Barat, dan Ketua Bawaslu Papua Barat pada salah satu hotel di Manokwari, Senin (9/1/2023).

Agenda Coffee Morning ini bertujuan untuk membahas beberapa hal menjelang pemilu serentak yang akan diselenggarakan pada 2024 mendatang.

Beberapa point yang disampaikan oleh Paulus Waterpauw dalam agenda tersebut adalah memperhatikan bersama tugas-tugas Ketua KPU dan Bawaslu beserta jajaran.

Mempersiapkan dengan matang agenda politik tahun 2024, (3) KPU dan Bawaslu harus segera menyusul timeline terkait pemilu 2024 untuk menjadi gambaran awal yang akan dibahas secara teknis dan berkelanjutan.

Pemerintah siap mendukung semua agenda yang diselenggarakan oleh penyelenggara pemilu. Diperingatkan untuk tetap waspada terhadap upaya-upaya politik yang tidak sehat. Netralitas harus selalu dijaga.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, Bupati dan Sekda Pegunungan Arfak, Sekda Fak-fak, Ketua KPU Provinsi Papua Barat, Ketua Bawaslu Provinsi Papua Barat, Kepala BPS Provinsi Papua Barat, Asisten 3 Papua Barat Staf Ahli Gub Bidm Ekban dan juga Kepala-kepala OPD Provinsi Papua Barat beserta Pimpinan OPD Kab. se Papua Barat.*