Karang Taruna Papua Barat Bersatu Dukung Victor Abaidata sebagai Komisaris Bank Papua

Victor Abraham Abaidata/Istimewa

MANOKWARI,wartaplus.com- Ketua Karang Taruna Papua Barat Armando Idorway memberikan dukungan penuh kepada Victor Abrahaham Abaidata untuk menduduki jabatan Komisaris PT Bank Papua.

"Kami sebagai tokoh pemuda sekaligus Ketua Karang Taruna Papua Barat secara pribadi maupun organisasi mendukung Pak Victor Abaidata sebagai Komisari PT Bank Papua,"katanya, Senin (12/12/2022).

Mewakili pemuda di Papua Barat, Armando berharap pihak-pihak yang nantinya menyeleksi calon komisaris bank milik pemerintah di Papua ini, agar bisa melihat eksistensi Victor Abaidata sebagai calon yang berkompeten dan mumpuni untuk menduduki jabatan tersebut.

"Karena  beliau sudah banyak memperhatikan masyarakat kecil dan kami sudah merasakan apa yang dilakukan beliau. Pak Victor juga sangat kooperatif, di mana beliau fleksibel dalam memberikan akses untuk kami para pemuda  dari semua organisasi bisa bertemu dengan Penjabat Gubernur Papua Barat," akunya.

Lebih jelas Armando mengklaim apa yang telah dilakukan Victor Abaidata selama iini harus menjadi bahan pertimbangan bagi penyeleksi calon Komisaris PT Bank Papua nanti. "Jadi sekali lagi kami dukung beliau karena sangat layak dan tepat untuk menjadi komisaris," tandasnya. *