KNPI PB

Gubernur Waterpauw: Pemuda Tonggak Pembangunan

Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol. (Purn) Drs. Paulus Waterpauw M.Si menghadiri pelantikan Ketua DPD KNPI Papua Barat dan membuka Orientasi Fungsionaris, Rabu 9 November 2022. (Foto Tim Media PJGubPB)

Manokwari– Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol. (Purn) Drs. Paulus Waterpauw M.Si menghadiri pelantikan Ketua DPD KNPI Papua Barat dan membuka Orientasi Fungsionaris, Rabu 9 November 2022.

Pj gubernur mengapresiasi badan pengurus DPD KNPI Papua Barat. Dia menyebutkan pemuda merupakan tonggak pembangunan bangsa. 

"Pemuda-pemudi adalah tonggak pembangunan ke depan. Kita sebagai senior hanya memberikan keteladanan saja,” kata pj gubernur.

 

Penjabat Gubernur juga berpesan kepada pemuda Papua Barat dalam kepengurusan baru DPD KNPI meneladani hal-hal yang baik dari para senior. Ajakan untuk berbuat baik dan melakukan hal-hal positif merupakan kewajiban para senior dengan merangkul dan mengajak adik-adik menuju keberhasilan. 

“Pemuda Papua Barat harus maju bersama menggarap semua hal yang menjadi harapan masyarakat, pemerintah dan negara. Saatnya tak lagi berpikir hal-hal yang tidak bermanfaat. Mari kita bergandengan tangan dengan kepala daerah dan sesepuh KNPI. DPD KNPI dengan kader terbaik dapat maju bersama membangun tanah ini,” katanya. (Rilis Kominfo PaBar)