Hendra Sentani Bawa Pulang Motor Lomba Pemancingan D'Santee Cup II Tahun 2022

Hendra Sentani berhasil keluar sebagai juara pertama dan membawa pulang sepeda motor Honda Beat dalam lomba mancing D'Santee Cup II Tahun 2022/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com - Hendra Sentani berhasil keluar sebagai juara pertama dan membawa pulang sepeda motor Honda Beat dalam lomba mancing D'Santee Cup II Tahun 2022, Minggu (4/12).

Hendra berhasil keluar sebagai juara setelah mendapatkan ikan jenis bawal dengan berat 4.365 gram, disusul Marsel dan Dwi.

Owner D'Santee, Yuhanna Gustav Urbinas mengatakan kategori juara diberikan kepada peserta dengan hasil pancingan terberat.

"Untuk kategori, panitia lihat ikan terberat, dimana juara satu berhasil mendapatkan ikan 4,3 kg," ucapnya.

Yuhanna menjelaskan D'Santee Cup II Tahun 2022 akan digelar tiap tahunnya, disamping itu perlombaan yang dilaksanakan untuk memperingati berdirinya pemancingan dan Resto D'Santee.

"Kalau untuk lomba mancing ini yang kedua, sementara pemancingan dan Resto D'Santee baru berusia satu tahun," jelasnya.

Yuhanna juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi para peserta yang memerintahkan D'Santee Cup II Tahun 2022.

"Peserta cukup antusias, total yang mengikuti perlombaan capai 300 meski awalnya kami sediakan tiket hanya 200," terangnya.

Sementara itu juara lomba Mancing D'Santee Cup II tahun 2022, Hendra Sentani mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara lomba.

"Ini luar biasa, saya harap tiap tahunnya D'Santee buat event ini," terangnya.

Kata Hendra, awalnya tidak bisa mengikuti lomba mancing lantaran kondisi cuaca.

"Tadi mau keluar rumah hujan deras. Pikiran saya mending batal saja, namun berpikir kedua kali terpaksa jalan saja dan Alhamdulillah dapat berkah dalam lomba ini," bebernya. *